Type: Null: Pokémon Sintetis Misterius Ciptaan Aether Foundation

Poke-Pedia

0 Comment

Link

Halo semua! Udah pada kenal belum sama Pokémon yang satu ini? Yup, kita bakal ngobrolin Type: Null nih. Pokémon unik yang bikin penasaran banget! Dari namanya aja udah bikin kita bingung kan? Kok bisa sih ada Pokémon namanya “Tipe: Kosong”? Nah, yuk kita bahas bareng-bareng!

Asal-usul Type: Null: Hasil Eksperimen Gila-gilaan!

Jadi gini sob, Type: Null ini sebenernya hasil eksperimen gak wajar yang dilakuin sama ilmuwan gila bernama Faba dari Aether Foundation. Mereka pengen bikin “Anti-UB Fighting life-form” alias makhluk yang bisa lawan Ultra Beast. Keren sih idenya, tapi caranya agak ngeri juga.

Bayangin aja, mereka ngambil sel-sel dari SEMUA tipe Pokémon yang ada, terus digabung-gabungin jadi satu makhluk. Gila gak tuh? Awalnya sih mereka namain dia “Type: Full” karena bisa berubah-ubah tipe. Tapi sayang, eksperimennya gagal total. Dari tiga Type: Full yang dibuat, semuanya malah ngamuk gak karuan!

Helm Aneh yang Bikin Penasaran

Nah, karena Type: Full pada ngamuk, akhirnya mereka dipasangin helm aneh buat nekan kekuatannya. Helm ini yang bikin penampilan Type: Null jadi unik banget. Bayangin aja, kepalanya diselubungin helm coklat dengan tanda-tanda ijo. Matanya aja cuma keliatan dikit dari lubang-lubang kecil di helmnya.

Tapi jangan salah, helm ini bukan cuma buat gaya-gayaan doang. Fungsinya beneran penting buat ngontrol kekuatan Type: Null yang katanya bisa bahaya kalo dilepas sembarangan. Makin penasaran kan sama kekuatan aslinya?

Tampilan Unik yang Bikin Melongo

Selain helmnya yang nyentrik, Type: Null punya tampilan yang bisa bikin kita melongo. Bayangin aja, badannya kayak gabungan dari berbagai makhluk! Ada bulu-bulu kelabu di leher dan dadanya, kaki depannya mirip serangga warna ijo, sedangkan kaki belakangnya punya sisik ungu. Ekornya? Mirip sirip ikan warna biru!

Belum lagi, di punggungnya ada semacam pisau besar yang mencuat dari helmnya. Beneran deh, Type: Null ini kayak puzzlenya Frankenstein yang dipasang asal-asalan. Tapi justru itu yang bikin dia unik dan keren abis!

Misteri di Balik Kekuatan Type: Null

Nah, yang bikin Type: Null makin menarik adalah misteri di balik kekuatannya. Katanya sih, dia punya sistem RKS yang bisa bikin dia ganti-ganti tipe. Keren banget kan? Sayangnya, gara-gara helm pembatasnya, kemampuan ini jadi gak bisa dipake.

Tapi tenang, ada kabar baiknya nih! Ternyata Type: Null bisa berevolusi jadi Pokémon bernama Silvally. Caranya? Cukup naikin level persahabatan sama dia. Kalo udah jadi Silvally, baru deh kekuatan aslinya bisa keluar. Bikin penasaran kan gimana kekuatannya nanti?

Petualangan Type: Null di Dunia Pokémon

Cerita Type: Null gak berhenti di lab doang lho. Ada seorang trainer bernama Gladion yang berhasil “menyelamatkan” salah satu Type: Null dari Aether Foundation. Dia bertekad buat nemuin cara ngelepasin helm pembatasnya dan ngungkap kekuatan asli Type: Null.

Gak cuma di Alola, ternyata Type: Null juga muncul di region Galar! Katanya sih ini hasil “tiruan” yang dibuat sama Macro Cosmos pake catatan curian dari Alola. Wah, kayaknya Type: Null emang jadi rebutan nih!

Inspirasi di Balik Desain Type: Null

Kalo diliat-liat, Type: Null ini kayak terinspirasi dari chimera, makhluk mitologi yang tubuhnya gabungan dari berbagai binatang. Tapi bukan cuma itu, sejarah pembuatannya yang rada-rada ngeri juga mirip sama cerita monster Frankenstein!

Oh iya, kalung aneh di leher Type: Null juga katanya terinspirasi dari cincin yang ada di tubuh Arceus, Pokémon legendaris yang konon jadi pencipta dunia Pokémon. Makin keren aja kan background ceritanya?

Arti di Balik Nama Type: Null

Ngomongin soal namanya nih, Type: Null sebenernya artinya simpel banget. “Type” ya jelas artinya tipe, sedangkan “Null” itu artinya kosong atau nol. Jadi kalo digabungin, artinya kurang lebih “Tipe: Kosong”. Mungkin karena pas masih pake helm, dia gak bisa pake kekuatan tipe apapun kali ya?

Nama aslinya, Type: Full, juga gak kalah menarik. “Full” di sini maksudnya “penuh” atau “lengkap”. Jadi kalo Type: Null itu “Tipe: Kosong”, Type: Full artinya “Tipe: Lengkap”. Mungkin karena awalnya dia bisa pake semua tipe. Keren ya pemikiran di balik nama-nama ini!

Penutup: Type: Null, Si Misterius yang Bikin Kepo

Nah, gimana sob? Makin penasaran kan sama Type: Null? Pokémon satu ini emang bener-bener unik. Dari asal-usulnya yang kontroversial, penampilannya yang aneh tapi keren, sampe kekuatannya yang masih jadi misteri. Type: Null ini bener-bener Pokémon yang bikin kita pengen tau lebih banyak!

Kalo ada di antara kalian yang punya Type: Null di game, jangan lupa buat naikin level persahabatannya ya. Siapa tau bisa liat evolusinya jadi Silvally dan ngungkap misteri di balik kekuatannya. Pokoknya Type: Null ini Pokémon legendaris yang gak boleh dilewatin begitu aja. Keren abis!


Share:

Related Post